100 Getaways de todo el mundo (Italian, Portuguese and Spanish Edition)

100 Getaways de todo el mundo (Italian, Portuguese and Spanish Edition)

Matematika Soal :

Permutasi dari kata "Sabar"

Note/catatan : Maaf selama ini aku ngk buka Notip/Brainly , tapi aku InsyaAllah akan buka and baca Komen kalian, and aku juga Sekolah Jadi nya ngk punya banyak waktu
Semoga Mengerti ​

Soal :

Permutasi dari kata "Sabar"

Note/catatan : Maaf selama ini aku ngk buka Notip/Brainly , tapi aku InsyaAllah akan buka and baca Komen kalian, and aku juga Sekolah Jadi nya ngk punya banyak waktu
Semoga Mengerti ​

Sabar

______

Unsur Kata

  • S = 1 (tunggal)
  • A = 2 (ganda)
  • B = 1 (tunggal)
  • R = 1 (tunggal)

Penyelesaian

Rumus permutasi jika ada huruf ganda

  • = n!/2!
  • = 5!/2!
  • = 5.4.3.2.1 / 2
  • = 120/2
  • = 60
[answer.2.content]